Ikat by didiet maulana

Your browser is blocked.Please change browser!!!

All in the balance of black and the grace of white. Karya Didiet Maulana tersebut memiliki pesan tersirat bahwa kain tenun tak hanya diperuntukkan acara formal tapi juga dapat dipakai untuk acara santai.

Stay creative and beautiful inside out, dearest Aerin! Hal ini dilakan untuk mengeksplorasi motif tradisional Indonesia. BCA meluncurkan desain baru untuk seragam korporasi. Keberlanjutan "IKAT Indonesia membina sustainability dengan menggiatkan marketing produk dan melakukan pembinaan di sektor hulu.

IKAT Indonesia by Didiet Maulana 2015 Collection Lookbook featuring Photograph from Raja Siregar

Didiet memilih menggunakan garasi rumahnya sebagai lapak berjualan. IKAT Indonesia boasts designs that combine simplicity and minimalism. Ini terbukti dari beberapa produk yang ludes terjual meski belum resmi dirilis atau pre order.

Ia memaparkan bahwa kain tenun ikat Kediri yang diproduksi dengan alat tenun bukan mesin ATBM dan proses pewarnaannya melewati 14 tahapan sudah berkembang sejak lama. Better yet, each pattern has a different story behind it. The brand takes daily wear to the next level with fun and contemporary designs.

Memberi penampilan klasik namun glamor pada aktris serba bisa ini jadi tantangan tersendiri. Penenun juga jadi profesi aktualisasi diri juga menambah rasa percaya diri perempuan. Ini dia tujuh gaya stylish Maudy dalam memainkan sheer black shirt untuk berbagai acara, mulai dari forum resmi, acara movie premiere, sampai tampil cantik di graduation day.

Harmoni Ikat Indonesia Didiet Maulana Via Senandung Nusantara di London

Soal Mode, Didiet Maulana: Ami, Wardrobe by: ID dengan harga berkisar Rp ribu- Rp ribu. Kearifan lokal yang berkembang di kota Kediri tersebut dituangkan pada motif-motif baju casual untuk perempuan sebanyak 16 look. The brand experiments with traditional batik techniques, hand weaving, tie-dyeing, and modern geometrical motifs while incorporating paintings into fabrics, make for unique ready-to-wear pieces that reflect its commitment to local artisanship.Didiet Maulana is the creator of IKAT Indonesia, a successful unique clothing brand which combined rich, handmade Indonesian fabrics with a new urban look.

Desainer Didiet Maulana mengeksplorasi lebih jauh koleksi busana 'Surya' dari labelnya Ikat Indonesia dengan menghadirkan koleksi busana muslim. festival-decazeville.com, Jakarta - Desainer ternama Indonesia, Didiet Maulana menghadirkan sentuhan tenun lewat karya-karyanya.

IKAT Indonesia, brand miliki Didiet didaulat untuk menjalin kerja sama dengan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dalam hal sosial.

festival-decazeville.com, Jakarta Didiet Maulana mengadirkan harmoni Ikat Indonesia yang indah dari 12 busana bertajuk Senandung Nusantara di London. Konsep rancangan diambil dari keberagaman tekstil nusantara dengan berbagai perbedaan corak dan siluet namun diolah menjadi sebuah keselarasan.

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 16 di Indonesia, Starbucks meluncurkan koleksi merchandise yang bekerjasama dengan IKAT Indonesia karya Didiet Maulana. Perancang Indonesia, Didiet Maulana, mengaku dirinya terjun ke dunia desain dengan mengekplorasi kain asli Indonesia, dan tenun ikat merupakan bentuk komitmen.

Ikat by didiet maulana
Rated 5/5 based on 25 review